Thursday, April 08, 2010

Nge-MC alias ngemsi..


Kalo ada orang bilang gue bakat ngomong...itu bener! Doyan nyerocos, baik yang dipikirin dulu maupun yang spontan.

Abis gimana ya? hobi sih ;p

Nah, ternyata bakat dan hobi mulut gue ini sudah mulai membawa berkah ke tambahan munisi yang bisa bikin dapur tambah ngepul. Alias..job ngemsi.

Mayan lah, mulai dari ditunjuk semena-mena buat acara kantor, sampe ke acara kawinan seorang kenalan baru yang BERANI MEMBAYAR GUE untuk job emsi ini. Berani bener dia ya??

Setelah dipikir-pikir dan coba diinget inget, ternyata gue udah dijorokin untuk jadi emsi cabutan sejak usia SD. Acaranya? Ulang taun anak tetangga.

Eh terus berlanjut sampe sekarang, walaupun acaranya non formal semua. Dan nyaris semua gratis. Kecuali yang kawinan itu :-)

Dan dari dulu kepingin banget jadi penyiar radio untuk acara suka-suka...alisa suka-suka penyiarnya. Ngerjain orang, ngomong ngaco, wawancara tokoh gak penting (macem Program Manager kantor gue gitu) untuk tanya pendapat mereka soal blog Miss Jinjing.

Cuma sayang...belum kesampaian!

Anyway...kalo temans ada yang butuh emsi kapasitas entry level, boleh kontak gue via blog ini yaaa!

Ditunggu ;p

No comments: