Tuesday, August 30, 2005

nelongso sendirian

Duuuhh,
Kenapa sih akhir-akhir ini banyak sekali training yang mesti aku ikutin? Kantor yang menitah, jadi aku nggak bisa berbuat apa-apa. Tokh ini buat kemajuanku juga, suamiku pun mendukung, dibayarin kantor pula…mana nggak enaknya coba?
Tapiii….lantas aku berpikir, apakah semua yang aku dapat sebanding dengan waktu yang terbuang untuk bersama suami dan anakku? Dengan seringnya aku menginap di luar rumah kan semakin menpersempit kesempatanku untuk meninabobokan si Kay, untuk memeluk suamiku sebelum kami tidur, untuk bangun pagi bersama-sama dan menyiapkan minuman tuk dua tercintaku, susu untuk si Kay dan coklat panas untuk ayahnya. Bagaimana ini?
Again aku sadar, kesempatan seperti ini nggak akan datang dua kali, so..kenapa aku nggak manfaatkan sebaik mungkin ketika kesempatan itu datang?

Ayah.., neng.., mama pergi dulu sebentar ya! Mama pergi untuk, pastinya, kembali lagi ke hangat peluk dan cium kalian. Do’akan mama nggak akan menangis sepanjang waktu mengingat kalian ya! Kalian harus janji untuk baik-baik selama mama tugas!

Vi voglio bene'

No comments: