Tuesday, June 15, 2004

Kayla yang lutjuuuu

Kayla itu nama anakku. Lengkapnya Kayla Zuleika Fortunata. Anaknya lutuuuu deh. Pipinya bembem (kayak mamanya), jidatnya luas (kayak ayahnya), kulitnya kayak bunglon (bisa berubah warna sesuai kondisi), badannya penuh lipatan...dari dagu sampai betis. Usianya baruu aja 5 bulan.
Alhamdulillah, Allah sayang sama aku dan Kayla, karena Kayla lahir normal, tanpa penyulit dan tanpa induksi apa pun. Aku hanya harus menahan mulas yang tak terkira selama kurang lebih 7 jam. Tapi, sekali lagi, Alhamdulillah! Semuanya berakhir bahagia. Dia lahir tanggal 15 Januari 2004, jam 9.45 pagi, berat 3300 gr dan panjang 50 cm.
Mungkin Kayla sekarang sudah sekitar 7 kilo-an. Nggak tau nih, soalnya baru sabtu besok mau ditimbang lagi, sekalian imunisasi DPT Polio 3.
Anakku bukan tipe anak rewel, 2 bulan pertama mungkin iya, tapi setelahnya...(apalagi setelah aku mulai masuk kerja), dia bisa bobok dengan pulas sampai pagi. Hanya bangun satu kali tengah malam untuk minta diganti celananya dan mimik ASI. hhhmmmm....nikmat deh!
Aku nggak pernah bosen perhatikan perkembangannya. Dan sekarang dia sudah semakin lujtu, karena dia sudah mulai belajar bicara dan bercerita...walau dengan bahasanya yang abstrak.
Mungkin dia mau bilang: 'mama dan ayah, aku ceneeeng deh kalian udah pulang, nanti malem aku di peluk yah!!!

he..he..he..

Ciao!

No comments: